Hasil Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Pesta Gol

Hasil Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Pesta Gol

Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow (Foto:ist/AP Photo)

Jakarta - Delapan pertandingan Liga Champions rampung digelar pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Berikut hasil lengkap kompetisi paling elite di Benua Biru itu.

Bayern Munchen yang baru saja memecat pelatihnya, Niko Kovac, berhasil menang 2-0 atas Olympiakos Piraeus. Dua gol kemenangan Die Roten masing-masing dicetak Robert Lewandowski dan Ivan Perisic.

Hasil positif ini mengukuhkan Munchen di puncak klasemen Grup B dengan raihan 12 poin sekaligus memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tottenham Hotspur berhak menempati posisi kedua di belakang Munchen dengan jarak lima poin. Tiga angka tambahan diraih Spurs usai mengalahkan Red Star Belgrade 4-0.

Di Grup A, Paris Saint-Germain dan Real Madrid sama-sama mengantongi kemenangan. PSG menang atas Club Brugge, sementara Madrid pesta enam gol saat menjamu Galatasaray.

PSG yang kini mengemas 12 poin sudah mengamankan satu tempat di babak 16 besar. Sementara Madrid yang menguntit di posisi kedua masih harus berjuang untuk mengikuti jejak PSG.

Sedangkan di Grup D, Juventus meraih kemenangan dramatis saat melawat ke markas Lokomotiv Moskow. Gol telat Douglas Costa membawa Bianconeri menang 2-1.

Puncak klasemen jadi milik Juventus dengan torehan 10 poin atau unggul tiga angka dari Atletico Madrid yang dipaksa menyerah 1-2 dari Bayer Leverkusen.

Manchester City harus puas bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Atalanta. Kendati begitu City tetap memuncaki klasemen Grup C dengan mengumpulkan 10 poin.

Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk tak beranjak dari posisi kedua dan ketiga setelah keduanya bermain seri 3-3. Kedua tim ini juga mengemas nilai yang sama, yakni lima poin.

Hasil Liga Champions

Bayern Munchen 2-0 Olympiakos Piraeus
Lokomotiv Moskow 1-2 Juventus
PSG 1-0 Club Brugge
Real Madrid 6-0 Galatasaray
Red Star Belgrade 0-4 Tottenham Hotspur
Dinamo Zagreb 3-3 Shakhtar Donetsk
Atalanta 1-1 Manchester City
Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews