Juventus vs AC Milan

Ditarik Keluar Lebih Cepat, Ronaldo Kesal

Ditarik Keluar Lebih Cepat, Ronaldo Kesal

Cristiano Ronaldo (Foto:ist/okezone)

Turin - Cristiano Ronaldo kesal setelah ditarik keluar lebih cepat saat Juventus menjamu AC Milan. Ronaldo pun dikabarkan pergi dari stadion sebelum laga selesai.

Duel Juventus vs Milan di pekan ke-12 Liga Italia digelar di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Ronaldo main sebagai starter pada pertandingan ini.

Namun Ronaldo sudah diganti pada menit ke-55. Bintang asal Portugal itu ditarik keluar pada menit ke-55 dan digantikan oleh Paulo Dybala.

Dybala pada akhirnya jadi penentu kemenangan Juventus. Golnya pada menit ke-77 memberi Bianconeri kemenangan 1-0 atas Milan.

Ronaldo sendiri terlihat kesal saat ditarik keluar. Dia menggerutu dalam bahasa Portugal kepada Maurizio Sarri dan kemudian langsung masuk ke ruang ganti.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Ronaldo kemudian meninggalkan Allianz Stadium bahkan sebelum pertandingan selesai. Dia pergi tiga menit sebelum laga usai.

Ini berarti Ronaldo tidak tampil penuh dalam dua pertandingan Juventus secara beruntun. Saat Juventus tandang ke markas Lokomotiv Moskow di Liga Champions tengah pekan kemarin, mantan pemain Real Madrid itu juga diganti pada menit ke-82.

Diganti dalam dua pertandingan secara beruntun adalah hal yang langka untuk Ronaldo. Terakhir kali itu terjadi adalah pada Mei 2018 saat masih memperkuat Madrid (vs Villarreal dan Barcelona).

Ini juga pertama kalinya Ronaldo ditarik keluar sebelum menit ke-55 sejak laga melawan Barcelona pada Mei 2018. Kala itu dia diganti di menit ke-45.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews