Paulo Dybala, Pemain Juventus Ketiga yang Positif Virus Corona

Paulo Dybala, Pemain Juventus Ketiga yang Positif Virus Corona

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dinyatakan positif terpapar virus corona. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Turin -Bertambah lagi pemain top yang positif COVID-19. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dipastikan telah tertular virus corona.

Hal itu diumumkan Juventus di situs resminya, Minggu (22/3/2020) dini hari WIB. Bianconeri mengonfirmasi bahwa pemain Argentina itu sudah tertular virus corona.

"Paulo Dybala sudah menjalani tes medis yang menunjukkan hasil positif virus corona COVID-19. Dia sudah mengisolasi dirinya sendiri di rumah sejak 11 Maret," tulis pernyataan klub.

"Dia akan terus dipantau, mengikuti aturan seperti biasanya. Dia baik-baik saja, dan tidak menunjukkan gejala apapun," lanjut pernyataan Juventus.

Dybala menjadi pemain ketiga yang positif virus corona. Sebelumnya bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi sudah lebih dulu terpapar virus corona.

Kabar ini sekaligus membenarkan rumor bahwa Dybala memang terpapar. Sebelumnya, eks pemain Palermo itu sudah lama diberitakan tertular, bahkan sempat membantah, sebelum akhirnya kini diungkap Juventus.

Dybala sendiri tampil apik musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sudah melesakkan 13 gol dan 12 assist dari 34 penampilan, dengan terakhir membobol gawang Inter Milan, sebelum Liga Italia resmi ditunda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews