Jadwal Liga Champions: Madrid Jamu Citizen, Juventus Melawat ke Prancis

Jadwal Liga Champions: Madrid Jamu Citizen, Juventus Melawat ke Prancis

Liga Champions Eropa.

Batam - Babak 16 Besar Liga Champions kembali bergulir pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Empat tim bertanding masing-masing Real Madrid, Manchester City, Lyon dan Juventus.

Real Madrid akan menjamu The Citizen di Santiago Bernabeu. Pertemuan kedua tim ini menarik untuk ditunggu.

Madrid dalam kondisi yang tak cukup baik. Mereka baru saja digusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga usai meraih hasil imbang 2-2 dengan Celta Vigo dan tumbang di Levante, 0-1.

Tak hanya itu, Zinedine Zidane juga harus kehilangan Eden Hazard yang mengalami cedera lagi. Tak ayal, mantan gelandang Timnas Prancis itu harus memutar otak untuk menentukan komposisi pas untuk meladeni Citizen.

Sementara, Pep Guardiola 'pulang kampung' berbekal raihan meyakinkan di Liga Inggris. Citizien mendulang poin penuh usai mengalahkan West Ham United dan Leicester City.

Pep juga tidak dipusingkan dengan cedera pemain, meski mereka tengah mengalami persoalan pelik terancam tak bisa tampil di kasta tertinggi kompetisi antarklub di Benua Biru.

Lyon vs Juventus
Pada waktu yang sama, Lyon akan menjamu Juventus di Parc OL Stadium. Klub Ligue 1 itu harus menghadapi Si Nyonya Tua dengan skuad compang-camping.

Ya, sedikitnya ada lima pemain pilar Lyon yang cedera. Salah satunya adalah Memphis Depay.

Juventus sendiri melawat ke kandang Lyon dengan penuh percaya diri. Pasukan Maurizio Sarri pun bisa lebih fokus dalam menyerang setelah kapten Giorgio Chiellini dipastikan tampil.

Untuk lini depan, eks manajer Chelsea itu mempercayakan kepada Cristiano Ronaldo, Juan Cuadrado dan Paulo Dybala. Mantan pemain Arsenal, Aaron Ramsey juga dibawa ke Prancis.

Di atas kertas, Juventus bisa meraup kemenangan dalam pertandingan nanti.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews