Pilkada Batam: Demokrat Intens Komunikasi dengan Golkar

Pilkada Batam: Demokrat Intens Komunikasi dengan Golkar

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Batam, Sahat Tambunan. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Jelang Pilkada Batam 2020, Partai Golkar menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol. Sebut saja Gerindra, Hanura, PAN, PKS dan Golkar.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Batam, Sahat Tambunan mengakui, saat ini pihaknya paling intens komunikasi dengan Golkar.

“Kalau ditanya dengan siapa Demokrat paling intens dan paling kuat berkomunikasi? Untuk saat ini komunikasinya paling kuat dengan Golkar,” ujar Sahat, Jumat (3/7/2020).

Ia mengatakan, bahwa pihaknya sudah mulai mempersiapkan diri dalam kontestasi politik. Dengan tegas, Sahat meyampaikan bahwa pihaknya tetap mengutamakan kader internal mereka.

“Komunikasi politik ke parpol lain sudah kami lakukan, kami mengutamakan kader internal yang memiliki track record prestasi maupun politik yang mumpuni” ujar Sahat, Jumat (3/7/2020).

Ada tiga nama yang merupakan kader internal yang diusung mereka yaitu, Surya Makmur Nasution, Helmy Hemilton, serta Osco Olfriadi Letunggamu.

Pihaknya memberikan kesempatan kepada ketiganya untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Batam. "Sekaligus agar calon internal dari kami bisa menjalin komunikasi dengan para calon parpol lainnya," jelasnya.

Dengan kondisi Batam yang masyarakat beragam suku, agama dan budaya yang sangat plural, Sahat berharap adanya kader internalnya yang maju nantinya memiliki pandangan yang nasionalis dan religius.

"Intinya secara geografis kami akan mendukung calon yang berfikir nasionalis dan religius," kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews