Partai Demokrat Lingga Semprotkan Disinfektan di Suak Buaya Lawan Covid-19

Partai Demokrat Lingga Semprotkan Disinfektan di Suak Buaya Lawan Covid-19

Sui Hiok bersama camat, kapolsek, danramil dan relawan saat membuat disinfektan untuk disemprotkan di Suak Buaya (Foto:ist)

Lingga - Setelah sebelumnya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Senayang, kali ini Partai Demokrat Lingga kembali melakukan penyemprotan di Suak Buaya, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Anggota Komisi III DPRD Lingga dari Fraksi Demokrat, Sui Hiok ini dilakukan bersama Camat Senayang, Polsek, Danramil, Puskesmas Senayang, Melayu Raya, serta Relawan Bela Kampung dan pengurus Partai Demokrat Senayang.

"Penyemprotan disinfektan ini selain dilakukan di tempat ibadah dan fasilitas umum, juga kami lakukan ke seluruh rumah penduduk Suak Buaya sebanyak 52 rumah," kata Sui Hiok kepada Batamnews, Kamis (9/4/2020).

Ia pun mengapresiasi semangat camat dan rekan-rekan relawan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Senayang. Kata dia, semangat camat dan rekan-rekan relawan lainnya patut ditiru.

"Saya berjanji kalau seandainya Covid-19 ini sudah berlalu, saya ingin turun ke Senayang. Kemudian duduk dan ngopi bersama camat, kapolsek, danramil serta toko masyarakat dan pemuda pemudi Senayang," ujar Sui Hiok.

Duduk dan ngopi bareng bersama pemimpin Kecamatan Senayang dan tokoh masyarakat tersebut menurut Sui Hiok perlu dilakukan guna memikirkan bagaimana cara memajukan Kecamatan Senayang ke arah yang lebih baik.

"Kecamatan ini masih jauh tertinggal dibandingkan kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga. Makanya ke depan perlu camat serta tokoh masyarakat dan saya untuk duduk bersama memikirkan bagaimana caranya memajukan Senayang ke arah yang lebih baik," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews