Tutup karena Corona, Kolam Renang Ini Alih Fungsi Jadi Ternak Lele

Tutup karena Corona, Kolam Renang Ini Alih Fungsi Jadi Ternak Lele

Kolam renang Fun Park Vila Nusa Indah tutup karena wabah virus corona. Sekarang jadi kolam ternak Lele. (Foto: Suara.com)

Bogor - Pandemi Corona membuat berbagai sektor usaha memasuki masa suram. Seperti halnya yang dialami oleh pengelola sebuah kolam renang di Bogor, Jawa Barat.

Kolam renang yang berada di wilayah Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, tutup dampak akibat Covid-19. Kini, kolam renang tersebut beralih fungsi menjadi budidaya ternak lele.

Seperti dilaporkan Suara.com, kolam renang yang dijadikan kolam ternak lele awalnya digunakan sebagai kolam bermain anak. Sementara untuk kolam ukuran dewasa nampak kumuh tak terurus.

Di Fun Park Vila Nusa Indah, bukan saja diperuntukan untuk kolam renang. Namun juga sebagai pusat olahraga. Seperti basket dan lainnya. Kini semua fasilitasnya nampak tak terurus.

Di depan gerbang tertulis bahwa Fun Park Vila Nusa Indah hanya ditutup sementara. Penutupan itu terhitung sejak 1 April 2020 lantaran terkendala adanya wabah Covid-19. Hanya saja pengelola tidak menjelaskan kapan dibuka kembali usaha pariwisata itu.

Pedagang di depan Fun Park Vila Nusa Indah, Eva (49) mengemukakan bahwa tempat pariwisata itu sudah terbangun sejak tahun 1993. Sementara, operasionalnya berlangsung pada tahun 1995.

“Nah saya jualan (Mie Ayam) disini dari tahun 1997,” kata Eva, Sabtu (27/6/2020).

Pengunjung di Fun Park Vila Nusa Indah biasanya membludak. Mayoritas adalah dari sekolah kanak-kanak dan sekolah dasar.

Sekilas Eva mengetahui, dalam satu kali masuk ke area kolam renang dan pusat olahraga itu pengunjung hanya mengocek uang puluhan ribu. Mereka bisa bermain tanpa batas waktu usaha itu tutup atau sekitar pukul 05.00 WIB sore.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews