Polres Lingga Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga Pulau Lipan

Polres Lingga Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga Pulau Lipan

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang menyerahkan bantuan sembako kepada warga Pulau Lipan (Foto:ist)

Lingga - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Lingga, menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako untuk warga Pulau Lipan, Desa Penuba dan Desa Penuba Timur, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Kamis (18/6/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang ini juga diikuti PJU Polres Lingga, Personel Polres Lingga dan aparat desa setempat.

"Ada 50 paket sembako dibagikan tim dari Polres Lingga dan Polsek Daik Lingga kepada warga yang kurang mampu dan yang berpenghasilan rendah, sekaligus ekonominya terdampak pandemi Covid-19," ucap AKBP Boy.

Kapolres Lingga ini menambahkan, bakti sosial ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan terus menerus menjelang Hari Bhayangkara ke -74. Sehingga masyarakat di wilayah hukum Polres Lingga yang terdampak Covid-19 dapat merasakan bantuan tersebut.

"Untuk pembagian sembako di Pulau Lipan, kami langsung door to door ke rumah warga menggunakan perahu. Karena rumah warga di Pulau Lipan yang dihuni suku laut (KAT) ini berada di pesisir," ujarnya.

Dengan demikian, AKBP Boy berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat untuk warga penerima.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews