Berolahraga Sambil Menikmati Keindahan Laut di Harris Resort Barelang

Berolahraga Sambil Menikmati Keindahan Laut di Harris Resort Barelang

Fasilitas olahraga memanah yang kini tersedia di Harris Resort Barelang. (Foto: ist)

Batam - Harris Resort Barelang, kini tak hanya menawarkan tempat menginap dengan pemandangan laut terbaik. Pengelola resort kini menyediakan sarana olahraga yang bisa diakses semua orang, tanpa harus menginap.

Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan warga bisa mengakses sarana olahraga ini dengan harga khusus.

Warga Batam dapat menikmati paket promo aktivitas olahraga bersama keluarga dengan memesan double shoot di resort yang mengusung tema gaya hidup sehat. 

"Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 160.000 nett/orang sambil menikmati pemandangan pantai resort nan tenang," kata Viki, Senin (15/6/2020).  

Paket yang diberikan kepada tamu yakni memanah dengan 18 anak panah dan airsoft gun dengan 30 butir peluru. Paket ini berlaku sampai 30 Juni 2020. Selain itu, ada juga berbagai aktifitas olahraga lainnya seperti ATV, jet sky, banana boat, kayak dan sepeda.

Tamu yang mencoba aktifitas memanah ini juga akan mendapatkan manfaat seperti meningkatkan daya kosentrasi pikiran. 

Selain itu bagi pengunjung yang bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, My Tauzia Privilege (MTP) akan mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran. 

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs web www.harrishotels.com.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews