Promo Lebaran di HARRIS Resort Barelang Batam

Promo Lebaran di HARRIS Resort Barelang Batam

Foto: HARRIS Resort Barelang Batam

Batam - Meriahkan Hari Raya Idul Fitri, HARRIS Resort Barelang Batam kembali menawarkan paket promo lebaran bersama keluarga dengan memesan kamar yang langsung menghadap Jembatan Barelang.

Promo ini diyakini pihak manajemen cocok untuk keluarga yang bosan dengan suasana lebaran di rumah dan ingin merasakan suasana liburan lebaran di pantai.

Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan paket yang ditawarkan pada promo lebaran ini bertarif mulai dari Rp 1.260.000 per malam.

"Dengan paket tersebut pengunjung bisa menginap di kamar HARRIS Garden View, sarapan pagi untuk 2 dewasa 2 anak di bawah usia 12 tahun, voucher makan senilai Rp 100.000 per kamar sambil menikmati pemandangan matahari terbenam, kemudian aktivitas memanah dan air soft gun," kata Viki, Kamis (21/5/2020).

Lanjut Viki, pengunjung juga tidak perlu khawatir, semua kamar tamu yang menginap sudah dibersihkan secara berkala dengan desinfektan, kemudian fasilitas umum seperti lobby, restoran sudah disediakan hand sanitizer, dan penempatan tamu antar kamar dengan posisi satu-sama lain sudah berjarak lebih dari 2 kamar.

"Tamu yang menginap dapat melakukan pemesanan mulai dari 23 Mei hingga 25 Mei 2020," ujar Viki.

Selain itu tamu tetap bisa menikmati aktivitas joging atau berjemur d ipagi hari untuk kesehatan tubuh. Kemudian tamu dan juga akan mendapatkan akses fasilitas memanah, yang sangat sehat bagi anak-anak maupun dewasa karena melatih daya konsentrasi.

Ada juga kolam renang dewasa, dan area resort yang dapat dijadikan untuk berfoto-foto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet di semua area tamu. "Tamu-tamu akan menikmati liburan bersama teman dan keluarga selama berada di Resort," ucap Viki.

Bagi tamu yang bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, My Tauzia Privilege (MTP) juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar melalui situs web, wahana olahraga, dan diskon 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

"Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs web www.harrishotels.com,"tuturnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews