Sajian Menu Buka Puasa Harris Resort Barelang Bisa Dinikmati di Rumah

Sajian Menu Buka Puasa Harris Resort Barelang Bisa Dinikmati di Rumah

Tampilan menu buka bersama dari HARRIS Resort Barelang. (Foto: istimewa)

Batam - Bulan Ramadan sudah di ambang pintu. HARRIS Resort Barelang di Batam, Kepulauan Riau sudah bersiap menyambut datangnya bulan suci umat Muslim.

Dengan suasana Ramadan yang berbeda kali ini, dimana aktivitas masyarakat di luar rumah terbatas, Harris Resort Barelang Batam menawarkan paket buka puasa untuk dinikmati bersama keluarga yang ada di rumah. 

"Paket Ramadhan Plataran 1441 Hijriah akan terasa berbeda tamu dapat memesan paket buka puasa untuk diantar rumah dengan minimal 10 boks dengan radius jarak 5 km dari jangkauan resort," kata Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang, Viki Wahyudi, Rabu (8/4/2020). 

Paket Ramadhan Plataran prasmanan ditawarkan dengan harga IDR 159.000nett / orang untuk orang dewasa dan IDR 79.500nett / orang untuk anak-anak berusia 5 - 12 tahun. 

Kemudian untuk pembelian group 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang dewasa untuk paket buka puasa atau untuk keluarga dapat beli 6 orang gratis 1 orang. 

Aneka pilihan menu nusantara akan disajikan untuk paket buka puasa kali ini. Diantaranya sepuluh aneka ta’jil, menu pembuka, satu soup, menu utama, dan stall makanan. 

 

Selain menyediakan pemesanan di rumah, para tamu juga dapat datang untuk langsung menikmati sajian buka puasa di resort dengan beragam menu makanan, acara hiburan hingga hadiah undian diantaranya satu iPhone 11, satu voucher HARRIS Villa, dua voucher HARRIS Room, empat voucher BBQ, dan masih banyak lagi

"Tamu dapat menikmati buka puasa bersama kolega, keluarga dan kerabat sambil melihat pemandangan resort pantai nan indah," ujar Vicky. 

Aneka dekorasi dengan nuansa Ramadan akan menghiasi area Lobi, begitu pula dengan HARRIS Cafe, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club. 

HARRIS Resort Barelang tahun ini masih akan dihiasi dengan warna orange, abu-abu sebagai warna HARRIS ditambah dengan hiasan ketupat, bedug dan lampion khas mesir untuk menciptakan suasana Ramadan. 

Lagu-lagu bernuansa Islami juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Ramadhan sudah dimulai nanti 25 April hingga 20 Mei 2020. "Acara live music dengan lagu Islami akan dimulai dari jam 5 sore hingga selesai," ucapnya. 

Bagi tamu yang bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, My Tauzia Privilege (MTP), akan mendapatkan diskon 10 persen untuk group hotelier, 15 persen untuk makan dan minum di restoran HARRIS Café, 20 Feet Esplanade dan Rocksalt Beach Club. 

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 0778409111, Email  [email protected] dan situs website www.harrishotels.com.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews