Harris Resort Barelang Tawarkan Paket Lengkap Liburan Sehat

Harris Resort Barelang Tawarkan Paket Lengkap Liburan Sehat

Kegiatan memanah di HARRIS Resort Barelang.

Batam - Memasuki Maret 2020, Harris Resort Barelang kembali menawarkan promo yang menarik bagi masyarakata dan wisata Kota Batam.  
 
Kali ini mereka menawarkan paket lengkap liburan keluarga dengan pemandangan ikon Kota Batam, Jembatan Barelang.  
 
Paket liburan yang ditawarkan tidak hanya menginap di resort ini saja. Namun paket promo aktivitas liburan bersama keluarga yang mengusung tema gaya hidup sehat.

Mulai dari memanah sebanyak 18 anak panah, air soft gun sebanyak 30 peluru, membatik, dan penggunaan sepeda selama 3 jam.

 

Kegiatan membatik di HARRIS Resort Barelang.

 

Paket liburan keluarga sehat ini, ditawarkan mulai dari Rp 2.350.000 per malam. Dengan harga ini pengunjung bisa menginap di kamar HARRIS Garden View untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah usia 12 tahun. Sarapan pagi untuk 2 dewasa, 2 anak, menikmati Pizza, berbagai aktivitas sehat.  
 
“Selain itu tamu yang menginap juga akan mendapatkan fisilitas 3 kolam renang dewasa, 1 kolam renang anak dan area resort yang dapat dijadikan untuk berfoto-foto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet disemua area tamu,” kata Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam Viki Wahyudi.
 
Paket ini ditawarkan Harris, mengingat berlibur merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak dan keluarga. Liburan juga dinilai bisa meningkatkan bonding dan kedekatan hubungan antar anggota keluarga, ayah, ibu dan anak-anak.  
 
“Yuk buruan nikmati liburan di HARRIS Resort Barelang bersama teman dan keluarga, promo ini hanya berlaku sampai 31 Maret saja loh,” ujar Viki.  
 
Selain promo yang ditawarkan, bagi pengunjung yang bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, My Tauzia Privilege (MTP), akan kembali mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar dan wahana olahraga. Serta potongan harga 15% untuk makan dan minum di restoran.  
 
Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs website www.harrishotels.com.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews