HARRIS Resort Barelang Batam Tawarkan Paket Menginap Selama Ramadhan

HARRIS Resort Barelang Batam Tawarkan Paket Menginap Selama Ramadhan

HARRIS Resort Barelang.

Batam - Selama bulan Ramadhan, HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan promo menginap. Hal ini bisa menjadi alternatif warga dalam liburan yang kini terkendala pandemi Covid-19.

Selama Ramadhan 1441 H, warga bisa mencoba pengalaman menginap di HARRIS Resort Barelang dengan paket promo bersama keluarga.

Dengan paket tersebut, pelanggan bisa memesan kamar beserta buka puasa dan sahur di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat, sambil menikmati ikon Jembatan Barelang dan pemandangan pantai.

"Kamar tamu yang menginap sudah dibersihkan secara berkala dengan disinfektan, kemudian fasilitas umum seperti lobby, restoran sudah disediakan hand sanitizer, dan penempatan tamu antar kamar dengan posisi satu-sama lain sudah berjarak lebih dari 2 kamar," kata Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi, Senin (11/5/2020).

Paket yang ditawarkan seharga Rp 922.500 per malam, pelanggan akan menginap di kamar HARRIS Garden View.

Selain itu, disediakan santapan sahur atau sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 12 tahun. Ada juga menu buka puasa dengan takjil sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.  

Aktifitas jogging atau berjemur di pagi hari untuk kesehatan tubuh juga bisa dilakukan. Tamu yang menginap juga akan mendapatkan fisilitas kolam renang dewasa, dan area resort yang dapat dijadikan untuk berfoto-foto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet yang tersedia disemua area tamu.

"Tamu-tamu akan menikmati liburan bersama teman dan keluarga selama berada di Resort," ujar Viki.

Bagi pelanggan yang bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, My Tauzia Privilege (MTP) juga akan mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

"Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam," ucapnya.

Pelanggan juga bisa menghubungi WhatsApp di 07784091111, atau Email [email protected] dan situs web www.harrishotels.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews