Polres Lingga Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Polres Lingga Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Boyan, Desa Batu Berdaun (Foto:dok.Polres Lingga)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, menggelar kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako untuk warga di Kampung Boyan, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Kamis (11/6/2020).

Kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak virus Corona (Covid-19) ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, tahun 2020, yang selalu diperingati setiap bulan Juli.

"Saya mengajak masyarakat  untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai slogan Hari Bhayangkara ke-74 yaitu  'Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif'," ucap Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang dalam kesempatan tersebut.

Kegiatan sosial yang disebut "Grebek Kampung" itu menyasar wilayah Desa Batu Berdaun secara mendadak dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga tersebut sembari berbincang dengan warga yang menerima bantuan.

Ada sebanyak 50 paket sembako yang diserahkan Kapolres Lingga kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan datang langsung secara door to door kerumah-rumah warga.

"Semoga apa yang kami berikan dimasa pandemi Covid-19 ini, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat memberi manfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat," ujarnya.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan hingga puncak hari Bhayangkara pada 1 Juli 2020 mendatang," sambung AKBP Boy.

Sebagaimana diketahui, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Lingga ini juga diikuti para PJU Polres Lingga, Perwira Polres Lingga dan Personil Polres Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews