Polres Natuna Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Natuna Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Natuna menyerahkan bantuan beras untuk warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Warga Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, kembali mendapatkan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton dari instansi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melalui Kepolisian Resor (Polres) Natuna. Beras ini diserahkan kepada 2000 kepala keluarga (KK), Selasa (9/6/2020) kemarin.

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian mengatakan, adapun sasaran penerima bantuan tahap kedua ini adalah masyarakat Natuna yang belum mendapat bantuan dari pemerintah. Hal ini sesuai dengan data yang diverifikasi oleh Bhabinkamtibmas kepada Kasat Binmas Polres Natuna.

"Bantuan ini kami serahkan melalui jajaran polsek-polsek dibawah Polres Natuna," ucap AKBP Ike.

Dia melanjutkan, pendistribusian beras bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak langsung secara ekonomi akibat Pendemi Covid-19.

“Bantuan beras ini untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak langsung ekonominya, akibat Covid-19. Selain itu juga untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 jelang penerapan New Normal di Natuna," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, adapun jumlah beras bantuan Kapolri tahap ke-2 di Natuna sebanyak 2.000 paket (10.000 Kg), dengan rincian Polsek Bunguran Timur 931 Paket (4655 Kg), Polsek Bunguran Barat 965 Paket (4825 Kg) dan Polsek Midai 104 Paket (520 Kg).

(Yan)
Komentar Via Facebook :