Tionghoa Singkep Bersatu Serahkan Bantuan APD untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Lingga

Tionghoa Singkep Bersatu Serahkan Bantuan APD untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Lingga

Ketua Tionghoa Singkep Bersatu dan wakilnya menyerahkan APD kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lingga (Foto:Ist)

Lingga - Persatuan Tionghoa Singkep Bersatu menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, yang diserahkan di Posko Covid-19, Gedung Daerah, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Kamis (11/6/2020).

Ketua Persatuan Tionghoa Singkep Bersatu, Toni Karyadi didampingi Wakilnya, Alim Untung berharap bantuan yang diserahkan dapat membantu tim gugus tugas dalam menjalankan tugas.

"Harapan kami semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan membantu tim gugus tugas dalam menjalankan tugasnya, sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Lingga," ucap Toni Karyadi.

Ia menjelaskan, adapun bantuan yang diserahkan berupa 50 Baju Hazmat dan 30 pcs Face Shield. Dalam bantuan yang diserahkan ada juga dari pengusaha Tionghoa Lingga yang berada di Kota Batam.

"Jadi, bantuan itu juga ada dari saudara kita masyarakat Tionghoa asal Kabupaten Lingga yang saat ini berdomisili di Kota Batam," sebut Toni.

Kemudian, ia berpesan dan mengajak masyarakat, dalam situasi pandemi Covid-19 dan menyongsong New Normal untuk dapat saling bahu membahu dan lebih peduli terhadap kesehatan serta mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat bepergian serta menerapkan physical distancing.

"Menyongsong new normal, mari kita lebih peduli lagi terhadap anjuran pemerintah. Jadi ikuti dan patuhilah anjuran atau imbauan tersebut, karena semua itu untuk kebaikan kita bersama," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lingga Alias Wello melalui Kabag Kominfo dan Humas, Jumadi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan tentunya bantuan tersebut sangat berguna dan membantu tim gugus tugas dalam bertugas.

"Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu, kita juga sangat apresasi pada pihak yang memberikan bantuan, hal tersebut merupakan bentuk wujud nyata dan bukti kepedulian serta dukungan dalam menghadapi pandemi saat ini," pungkas Jumadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews