Panglima TNI dan Kapolri ke Batam Bahas Persiapan New Normal

Panglima TNI dan Kapolri ke Batam Bahas Persiapan New Normal

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat tiba di VVIP Bandara Hang Nadim Batam. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis tiba di Batam, Kepulauan Riau hari ini, Jumat (12/6/2020) pagi. 

Kedatangan kedua petinggi TNI dan Polri itu untuk membahas persiapan New Normal di Provinsi Kepri dan sekaligus meninjau kembali Rumah Sakit Khusus Inveksi Covid-19 di Pulau Galang.

Setibanya di VIP Bandara Hang Nadim Batam, kedua petinggi TNI dan Polri itu langsung mengadakan rapat terbatas (ratas) bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kepri.

“Beliau akan meninjau kegiatan di RSKI Pulau Galang selama rumah sakit itu dibangun dan beroperasional,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt di VIP Bandara Hang Nadim Batam.

Peninjauan itu merujuk kepada pernyataan Menko Polhukam dan Mendagri, yang mengatakan bahwa RSKI cukup berhasil dalam menangani wabah Covid-19.

“Sekaligus nanti beliau akan mengadakan bakti sosial berupa pemberian tali asih, kepada seluruh tenaga medis yang ada di sana,” kata Harry.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews