Dua ASN Ditemukan Pingsan di Mobil Tanpa Celana Belum Bisa Dimintai Keterangan

Dua ASN Ditemukan Pingsan di Mobil Tanpa Celana Belum Bisa Dimintai Keterangan

ilustrasi. (merdeka.com)

Asahan - Kondisi dua aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Pendidikan Asahan, Sumut, Zul (37) dan Ha (39), yang ditemukan pingsan dalam mobil dan salah satunya tidak mengenakan celana, telah membaik dan sudah pulang dari rumah sakit. Namun, mereka belum bisa dimintai keterangan.

"(Zul) baru pulang dari rumah sakit. Yang satu kemarin malam, yang perempuan (Ha)," kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofyan, Senin (8/6/2020).

Sofyan belum mengetahui pasti apa yang sebenarnya terjadi pada Zul dan Ha. Keduanya belum bisa dimintai keterangan.

"Sudah saya suruh anggota, tapi belum bisa dimintai keterangan, karena kondisi mereka belum normal," sebut Sofyan.

Namun, dugaan yang muncul mengarah pada perselingkuhan. Masing-masing sudah berkeluarga namun berduaan tengah malam di dalam mobil.

"Mereka itu sedang berduaan di mobil dan bukan suami istri, tidak benar itu kan?" sebut Sofyan.

Kejadian ini telah dilaporkan Sofyan ke atasannya. Dia pun diperintah untuk meneruskan laporannya ke Inspektorat. Pihak Inspektorat sudah turun ke rumah sakit, namun belum dapat meminta keterangan dari Zul dan Ha. Begitu juga dengan pihak Dinas Pendidikan Asahan yang ditugaskan ke sana.

Sebelumnya, Sofyan juga telah mencopot Zul dari jabatan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Arga, dan Ha dari posisi Bendahara Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti. Keduanya dinilai sudah mencoreng nama baik institusi.

Zul dan Ha ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobil Toyota Kijang Innova di Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6) malam sekitar pukul 23.00 Wib, Jumat (5/6). Zul ditemukan pingsan dalam kondisi duduk dan masih mengenakan pakaian. Sementara Ha dalam keadaan terbaring tidak mengenakan celana atau rok. Dari mulut keduanya keluar buih. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews