Penjelasan Tjetjep Yudiana soal Kepala Dinkes Natuna Mudik ke Tanjungpinang

Penjelasan Tjetjep Yudiana soal Kepala Dinkes Natuna Mudik ke Tanjungpinang

Plt Kepala Dinkes Kepri, Tjetjep Yudiana (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Rizal Rinaldy ketahuan mudik saat pandemi Covid-19 di Kepulauan Riau. Alasannya, untuk konsultasi dan koordinasi terkait Alat Kelangkapan Diri (APD) yang diserahkan Pemprov Kepri.

Berbekal surat tugas yang ditandatangani sendiri, Rizal mudik ke Tanjungpinang dari tanggal 22 hingga 28 Mei 2020. Hal ini memicu sorotan publik di Natuna mengingat ASN dilarang untuk mudik.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana pun memberikan tanggapan soal tersebut. Menurut Tjetjep, Rizal memang berkonsultasi dan koordinasi terkait APD yang diserahkan Pemprov Kepri.

"Iya benar, Pak Rizal Rinaldy datang ke Ibukota Kepri, Tanjungpinang dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait APD tersebut," kata Tjetejp di Tanjungpinang, Rabu (27/5/2020).

Baca: Kepala Dinas Kesehatan Natuna Ketahuan Mudik saat Pandemi Corona

Memang, tambah Tjetjep yang bersangkutan yang turun langsung untuk koordinasi dan konsultasi itu, tentunya hal itu tidak ada yang dilanggar dan tidak salah.

"Ini kan untuk kebaikan dalam rangka penyiapan APD bantuan dari Pemprov Kepri. Sehingga akan lebih baik di lapangannya. Mudah-mudahan APD ini akan bermanfaat," harap Tjetjep.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews