Pollux Habibie Bagikan 1.000 Sembako bagi Warga Batam Terdampak Covid-19

Pollux Habibie Bagikan 1.000 Sembako bagi Warga Batam Terdampak Covid-19

GM Sales & Marketing Pollux Habibie International Richie Laseduw menyerahkan bantuan kepada warga Tanjunguma, Batam. (Foto: istimewa)

Batam - Pengembang kawasan Megasuperblok Pollux Meisterstadt Batam, PT Pollux Habibie International membagikan paket kebutuhan pokok bagi 1.000 keluarga di Batam. Bantuan diberikan kepada keluarga yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

General Manager Sales & Marketing Pollux Habibie International Richie Laseduw menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tinggal di empat titik yakni Perumahan Citra Batam, ruli Baloi Persero, ruli Kampung Air, dan Tanjunguma. 

Bantuan diserahkan pada Rabu (3/6/2020). Setiap keluarga menerima paket kebutuhan pokok berupa beras 2,5 kilogram, minyak goreng 1 liter dan mi instan. Pollux Habibie menyerahkan langsung bantuan ke rumah keluarga penerima bantuan. 

Richie mengatakan perseroan tergerak memberikan bantuan langsung berupa bahan pokok pangan kepada masyaraka menengah ke bawah yang pendapatan hariannya terimbas pandemi Covid-19.

"Bantuan ini untuk membantu keluarga yang ekonominya terdampak selama masa sulit pandemi Covid-19. Kami ingin berpartisipasi dan berkontribusi untuk membantu masyarakat Kota Batam," ujar Richie.

Richie menjelaskan bantuan bahan pokok ini juga bentuk partisipasi perusahaan untuk Kota Batam dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Ia juga menerangkan Pollux Habibie bekerja sama dengan pengurus RT dan RW setempat dalam proses pendistribusian paket sembako untuk menghindari kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa. 

"Kami berharap bantuan yang diserahkan bermanfaat dan dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok masyarakat," tutur dia.

Pollux Habibie proaktif berpartisipasi membantu masyarakat Kota Batam setelah sebelumnya juga menyalurkan 500 paket sembako melalui Pemko Batam.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews