Voucher Furniture Hingga Rp 50 Juta di Meisterstadt Pollux Habibie Februari Ini

Voucher Furniture Hingga Rp 50 Juta di Meisterstadt Pollux Habibie Februari Ini

Tower Meisterstadt Batam tampak dari dalam Pollux Mall Batam. Mall ini akan menjadi salah satu Mall terbesar dan terlengkap di Batam.

Batam - Promo menarik diberikan Meisterstadt Pollux Habibie Batam pada bulan Februari ini. Pembeli yang membooking unit bulan ini diberikan voucher furniture.

Sales Manager Meisterstadt Batam, Suzana menyebut jika voucher sampai dengan Rp 50 juta untuk tipe unit 3 bedroom (kamar tidur), Rp 40 juta untuk tipe unit 2 bedroom, Rp 30 juta untuk tipe 1 bedroom dan Rp 20 juta untuk tipe studio.

"Juga pada bulan ini, pembelian dengan cara KPA (kredit ke bank) mendapatkan special bunga bank sebesar 3.65% kerjasama dengan bank CIMB Niaga. Bunga bank 3.65% fix selama 1 tahun dan tahun selanjutnya sebesar 6.50%," jelasnya

Meisterstadt Batam disebutkannya juga bekerjasama dengan bank lainnya seperti Mandiri, Maybank, Panin, BNI, BTN dan OCBC NISP .

"Untuk orang asing juga boleh membeli unit apartment di Meisterstadt Batam. Dengan memakai atau tanpa KITAS. Hal ini merupakan salah satu upaya menarik orang asing untuk investasi properti di Batam," ujarnya.

Lokasi proyek Meisterstadt Batam dikatakannya sangat strategis di tengah kota Batam Center, hanya 5 menit dari/ke Ferry Terminal Batam Center, 15 menit ke area Nagoya, 20 menit ke Bandara Hang Nadim dan 15 menit ke area industri Muka Kuning.

"Meisterstadt Batam satu satunya proyek mega super blok pertama di Batam, yang akan membangun 11 tower gedung terdiri dari Apartment, Rumah Sakit International, Office Tower 100 lantai, shopping mall, universitas serta ruko sebanyak 113 unit," paparnya.

Progress pembangunan disebutkan Suzana, untuk apartment sudah berdiri 4 tower apartment, shopping mall dan 113 unit ruko. Rencananya serah terima untuk apartment Tower A1, A2 dan A3 pada bulan September 2020 .

"Sedangkan tower A5 akan serah terima di tahun 2021. Tower A5 mempunya ukuran yang lebih besar dari tower sebelumnya dan memiliki fasilitas yang lux (mewah) di bagian roof top di buat swimming pool dan sky lounge yang akan menyaingi keindahan bangunan marina bay sand di singapore," ungkapnya

"Untuk warga yang berminat investasi di proyek ini, bisa segera booking unit di Meisterstadt Batam. Saat ini sudah sold out 90%," terang Suzana.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews