Pilkada Kepri: Isdianto Ancang-ancang Deklarasi Akhir Juni

Pilkada Kepri: Isdianto Ancang-ancang Deklarasi Akhir Juni

Isdianto, petahana yang bersiap deklarasi di akhir bulan ini. (Foto: dok. Batamnews)

Tanjungpinang - Ekalasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Provinsi Kepri mulai menghangat. Sejumlah calon mulai mulai membuka diri dengan menyatakan akan deklarasi dan mengumumkan calon pendampingnya.

Setelah Soerya Resptiono mengumumkan dirinya akan berpasangan dengan politikus Gerindra, Iman Sutiawan, langkah yang lebih berani ditunjukkan petahana Isdianto.

Adik mendiang HM Sani itu bahkan menyatakan akan menggelar deklarasi pada akhir bulan Juni ini. 

"Insya Allah akhir bulan ini saya akan deklarasi Pilgub Kepri," kata Isdianto usia penyerahan bantuan sembako untuk Pemkab Natuna di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (4/6/2020).

Meski demikian, Isdianto belum bisa menyebutkan koalisi pendukung maupun partai yang akan dijadikan kendaraannya dalam Pilgub Kepri tersebut. Termasuk, siapa sosok yang akan mendampinginya.

"Pokoknya untuk kendaraan politik sudah pasti ada untuk maju di Pilgub Kepri ini, dan untuk pendamping juga sudah ada. Tunggu saat deklarasi saja ya," kata dia.

Sejauh ini, pihaknya sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik yang ada di Kepri. Hal ini yang membuat dirinya yakin bisa tampil sebagai kontestan dalam pesta demokrasi daerah lima tahunan mendatang.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews