Lebaran di Tengah Pandemi Corona, Isdianto: Momentum Introspeksi Diri

Lebaran di Tengah Pandemi Corona, Isdianto: Momentum Introspeksi Diri

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto dan Sekda TS Arif Fadhillah menyapa para kepala SKPD melalui video conference. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah pandemi Corona pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kebanyakan warga, menunaikan salat Idul Fitri di rumah.

Hal yang sama juga dilakukan Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto. Bersama keluarga, Isdianto menunaikan salat Id bersama keluarga besar di rumah dinas, Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu, (24/5/2020) kemarin.

"Tahun ini kami laksanakan salat berjamaah hanya bersama keluarga besar. Semoga langkah ini diikuti oleh semua masyarakat agar kita bersama mencegah penyebaran virus corona," imbau Isdianto.

Dengan adanya Covid-19 ini, menurut Isdianto adalah waktu yang tepat bagi semua untuk mengintrospeksi diri dan terus yakin akan kebesaran Yang Maha Kuasa. 

Kepada seluruh FKPD Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Daerah Se-Kepri, Kepala OPD Provinsi Kepri dan seluruh Masyarakat Kepri, Isdianto pada kesempatan ini menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan Batin.

"Mohon maaf kepada seluruh rekan kerja dalam pemerintahan dan seluruh masyarakat Kepri, apabila sekiranya dalam bekerja dan  berinteraksi ada silap kata dan perbuatan maka di hari yang Fitri ini tolong dimaafkan," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Gubernur Kepri didampingi oleh Hj. Meri Isdiantio, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah dan Hj. Rismarini Arif berkesempatan menyapa para Kepala OPD di Lingkungan Provinsi Kepri melalui sambungan Video Conference untuk saling bermaafan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews