Kasus Indehoy Dua Sejoli di Pantai Karimun, Polisi: Kami Masih Dalami

Ilustrasi.

Karimun - Kepolisian Sektor Meral masih mendalami kasus dua remaja yang tepergok warga diduga sedang berbuat tak senonoh di sebuah pondok tepi pantai Karimun, Kepulauan Riau.

Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan gelar perkara untuk mendalami dugaan perbuatan sepasang remaja tersebut.

"Sedang kita lakukan gelar perkara," kata Doddy, Sabtu (30/5/2020) sore.

Pihaknya juga meminta keterangan dari seluruh pihak yang terlibat dalam kasus dugaan percobaan tindakan tidak senonoh itu. Mulai dari dua remaja tersebut, orang tuanya, termasuk warga yang memergoki serta merekam melalui ponsel.

Namun, untuk tindak lanjutnya. Doddy belum bisa mengatakannya, karena masih menunggu hasil gelar perkara. 

"Tunggu hasil gelar perkara, bagaimananya nanti, akan kita sampaikan," ucap Doddy.

Sebelumnya, dua sejoli tersebut tepergok warga diduga tengah berbuat tak senonoh di sebuah pondok tepi Pantai Pelawan, Meral, Karimun, Kamis (28/5/2020) lalu. 

Baca: Dua Sejoli Kaget Tepergok Warga saat Bermesraan di Pantai Karimun

Diketahui, remaja wanita masih mengenyam pendidikan SMA dan sang kekasih sudah berusia 21 tahun.

Perilaku mereka sempat terekam oleh kamera ponsel milik seorang warga. Dalam video berdurasi 30 detik yang tersebar di media sosial, keduanya tertangkap basah tengah asyik memadu kasih.

Remaja perempuan duduk di atas meja dan sang pria duduk di kursi. Saking asyiknya, pasangan ini tidak mengetahui kedatangan sejumlah warga.

Sontak, kedatangan warga membuat sepasang remaja ini kaget. Pria yang duduk di kursi tampak menaikkan dan membetulkan posisi celananya.

(aha)