Dua Sejoli Kaget Tepergok Warga saat Bermesraan di Pantai Karimun

Ilustrasi.

Karimun - Sepasang muda-mudi tepergok warga diduga tengah berbuat tak senonoh di sebuah pondok tepi Pantai Pelawan, Meral, Karimun, Kamis (28/5/2020). 

Aksi dua remaja itu juga sempat terekam oleh kamera ponsel milik seorang warga. Dalam video berdurasi 30 detik yang tersebar di media sosial, keduanya tertangkap basah tengah asyik memadu kasih.

Remaja perempuan duduk di atas meja dan sang pria duduk di kursi. Saking asyiknya, pasangan ini tidak mengetahui kedatangan sejumlah warga.

"Apa yang kalian kat di sini, hah, apa yang kalian buat," ucap seorang wanita di dalam video tersebut.

Tangkapan layar video dua remaja di Karimun tepergok warga. 

Sontak, kedatangan warga membuat sepasang remaja ini kaget. Pria yang duduk di kursi tampak menaikkan dan membetulkan posisi celananya.

Terdengar omelan perempuan terhadap kedua remaja ini. "Tahu tak kalian ini lagi musim penyakit, hah. Karna azab Allah sudah turun ni," ujar wanita berhijab coklat itu.

Polisi Turun Tangan

 

Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra, saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan awal.

"Kita sudah datangi TKP dan melakukan interogasi awal," ujar Doddy, Jumat (29/5/2020).

Lanjut Doddy, pihaknya akan memanggil pihak-pihak terkait seperti orang tua kedua remaja, pembuat video, RT setempat untuk dimintai keterangan.

Sejauh ini, Doddy tidak mengungkapkan identitas kedua remaja tersebut.

(aha)