Salohot Lubis, Bendahara AJOI Natuna Berpulang

Salohot Lubis, Bendahara AJOI Natuna Berpulang

Salohot Lubis.

Natuna - Kabar duka datang dari dunia jurnalistik di Kabupaten Natuna. Wartawan senior sekaligus, Bendahara Aliansi Jurnalistik Online ( AJOI) Natuna, Salohot Lubis meninggal dunia, Sabtu (23/5/2020).

Salohot meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Kabar duka disampaikan Kepala Puskesmas Ranai, M Nazri sebelumnya. 

Pria 46 tahun itu sempat dilarikan ke RSUD Natuna untuk perawatan intensif, karena didiagnosa mengalami serangan jantung.

"Yang bersangkutan datang ke Puskesmas sempat mengeluh nyeri di dada kiri. Belum sempat kita ambil tindakan medis, beliau tiba tiba mengalami kejang kejang, sehingga langsung kita larikan ke UGD RSUD Natuna," terang Nazri.

Namun malang, nyawanya sudah tak tertolong pada pukul 10.58 WIB. Banyak rekan-rekan seprofesi yang terkejut dengan kabar duka tersebut. Apalagi selama ini yang bersangkutan acap terlibat dalam peliputan dan kegiatan jurnalistik di daerah perbatasan tersebut

Ketua AJOI, Natuna Roy Sianipar ikut berduka kehilangan salah satu anggota terbaiknya.

“Kami merasa kehilangan. Baru kemarin malam ngobrol dengan santai, saat itu masih sehat-sehat saja. Rasanya belum percaya betul," ujar Roy.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews