Danyon Komposit 1/Gardapati dan Polres Natuna Bagi Sembako Untuk Warga Pulau Tiga

Danyon Komposit 1/Gardapati dan Polres Natuna Bagi Sembako Untuk Warga Pulau Tiga

Danyon Komposit 1/Gardapati, Letkol (Inf) Rahmat dan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menyerahkan sembako kepada warga di Kecamatan Pulau Tiga (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan tahun 2001 yang berdinas di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, yakni Danyon Komposit 1/Gardapati, Letkol (Inf) Rahmat, menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako untuk warga Kecamatan Pulau Tiga, kemarin.

Tak sendirian, kegiatan sosial ini dilakukan Komandan Batalyon (Danyon) tersebut dengan melibatkan Kepolisian Resor (Polres) Natuna. Ada ratusan paket sembako yang diserahkan pada kesempatan tersebut, dengan menjadikan warga kurang mampu, anak yatim dan lansia sebagai sasaran.

"Terimakasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Sabang Mawang Barat yang telah sudi menerima kedatangan kami. Adapun maksud dan tujuan kami datang ke Desa Sabang Mawang Barat ini untuk berbagi kepada sesama berupa paket sembako, semoga kegiatan ini boleh berguna dan bermanfaat," harap Danyon Komposit 1/GP Letkol Rahmat, pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP, Ike Krisnadian yang ikut dalam rombongan juga mengungkapkan hal serupa. Ia berharap kegiatan tersebut berguna dan bermanfaat buat masyarakat Sabang Mawang Barat.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Sabang Mawang pada saat melaksakan shalat Idul Fitri, agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan yang berlaku," ujar Kapolres.

Kepala Desa Sabang Mawang Barat, Pipit Riatul mengapresiasi kepedulian TNI-Polri terhadap warga desanya. Ia berharap kegiatan tersebut terus berlanjut untuk kedepannya, sehingga tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat semakin erat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews