Relawan Covid-19 di Natuna Dilindungi Asuransi BP Jamsostek

Relawan Covid-19 di Natuna Dilindungi Asuransi BP Jamsostek

(Foto: Yanto/batamnews)

Natuna - Seluruh relawan gugus tugas Covid-19 yang berada di seluruh desa yang ada di Kabupaten Natuna kini dibekali dengan asuransi dari BPJamsostek.

Kepala BPJamsostek Natuna, Sunardi menjelaskan bahwa perlindungan ini dilakukan secara nasional dan bentuk nyata kontribusi lembaganya dalam mendukung pemerintah menghadapi pandemi Covid 19 khususnya yang ada di Kabupaten Natuna. 

“Meskipun saat ini Kabupaten Natuna masih dalam kategori wilayah dengan zona hijau, namun tidak menutup kemungkinan untuk terjadi risiko kecelakaan atau meninggal dunia dari seluruh relawan Covid-19 di masing-masing desa dalam menjalankan tugasnya, untuk itulah BPJamsostek Natuna hadir,” ujar Sunardi, pekan ini.

Kepala Bidang Kepesertaan BPJamsostek Natuna, Nanti Sinaga menambahkan, khusus di Natuna, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas DPMD Natuna dan telah mendaftarkan seluruh relawan Covid-19.

Diharapkan, perlindungan dari BPJamsostek Natuna, dapat memberi motivasi kepada seluruh relawan dalam menghadapi pandemi Covid-19, dan semoga masyarakat Kabupaten Natuna, terhindar dari virus tersebut.

Sementara, Kepala Dinas DPMD Kabupaten Natuna, Anrizal Zen, mengapresiasi kontribusi positif dari BPJamsostek Natuna, dan siap mendukung penuh niat baik melindungi para relawan Covid-19.
 

(Yan)