FKPS Bersama Polres Natuna Bagikan Takjil dan Sembako Untuk Warga Slemam

FKPS Bersama Polres Natuna Bagikan Takjil dan Sembako Untuk Warga Slemam

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian bersama FKPS menyerahkan sembako secara door to door kepada warga Desa Slemam (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) bekerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepulauan Riau, membagikan puluhan paket sembako dan ratusan jajanan berbuka puasa (takjil) untuk lansia dan kaum dhuafa di Desa Slemam, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (17/5/2020).

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian menjelaskan, di masa-masa susah akibat pandemi virus Corona (Covid-19) ini, banyak masyarakat yang terkena dampak. Maka ia berharap, dengan disalurkan bantuan yang tak seberapa tersebut, dapat meringankan beban mereka.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada FKPS yang secara kontinyu setiap minggu selama bulan Ramadhan ini melakukan kegiatan sosial berupa pembagian paket-paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Natuna. Harapan saya, sinergitas antara FKPS dan Polres Natuna kedepan bisa makin ditingkatkan," ujar AKBP Ike.

Sementara itu, Wakil Ketua FKPS, Nazri mengatakan, pihaknya akan terus menggelar aksi sosial yang berdampak langsung kepada masyarakat. Kata dia, bukan hanya saat pandemi Covid-19 ataupun saat memasuki bulan sucu Ramadhan saja, tapi aksi-aksi ini sudah pihaknya lakukan selama tiga tahun terakhir secara kontinyu setiap bulannya.

"Kami juga sangat berterimakasih kepada Polres Natuna yang selama ini sudah mensupport setiap kegiatan kami sehingga kegiatan bisa berjalan lancar," sebutnya.

Kepala Desa Slemam, Bustami pun mengaku senang karena Desa Slemam yang selama ini jarang mendapat perhatian, kini telah dikunjungi dan diberikan bantuan. Beliau mengharapkan pemerintah daerah bisa memberikan perhatian lebih terutama di sektor jalan desa yang sampai saat ini kondisinya masih sangat memprihatinkan.

(Yan)