TNI-Polri di Lingga Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

TNI-Polri di Lingga Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

TNI-Polri, Bhayangkari, Jalasenastri dan Persit bersinergi memberikan sembako untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19 (Foto:ist/Humas Polres)

Lingga - TNI-Polri, Bhayangkari, Jalasenastri dan Persit di Kabupaten Lingga, Kepulaua Riau, menggelar kegiatan sosial 'Peduli Covid-19' di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Selasa (19/5/2020).

Gerakan sosial TNI-Polri Berbagi Peduli Covid-19 ini dipimpin langsung Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, dihadiri Wakapolres Lingga Kompol M. Tahang, Danramil Dabo Singkep Kapten (Inf) Ismarli Koto, beserta Ibu Bhayangkari Polres Lingga, Jalasenastri dan Ibu Persit.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang melalui Wakapolres, Kompol M. Tahang mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilakukan untuk membantu warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

"Dampak dari pandemi ini sangat terasa bagi warga kurang mampu. Maka dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat," kata Kompol M. Tahang.

Pada kesempatan tersebut, Tahang juga mengimbau agar masyarakat tetap berada di rumah serta mengurangi aktivitas luar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

"Jika mau beraktivitas diluar rumah, mari kita gunakan masker agar tidak terpapar virus Covid-19. Karena ketika keluar rumah maka kemungkinan bisa terjangkit virus Covid-19 itu ada," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, adapun jumlah paket sembako yang disalurkan pada kegiatan tersebut yaknkat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 di Desa Batu Berdaun.

(ruz)