Pegawai BRK Capem Kijang Sisihkan Gaji Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Bintan

Pegawai BRK Capem Kijang Sisihkan Gaji Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Bintan

Kepala Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Kijang, Musnardi Putra menyerahkan bantuan sembako dengan total Rp 15 juta kepada BPBD Bintan untuk diserahkan ke warga terdampak Covid-19 (Foto:istimewa)

Bintan - PT Bank Riau Kepri menggelar 'Aksi Peduli Pegawai Bank Riau Kepri' sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat terdampak virus Corona (Covid-19). Aksi ini dilakukan dalam rangka membantu warga yang kesulitan ekonominya akibat virus tersebut.

Kepala Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Kijang, Kabupaten Bintan, Musnardi Putra mengatakan, aksi peduli ini merupakan inisiatif pegawai Bank Riau Kepri dengan menyisihkan sebagian penghasilan untuk disumbangkan sebagai bentuk empati terhadap situasi pandemi.

Lanjutnya, aksi tersebut dilakukan seluruh pegawai Kantor Cabang Bank Riau Kepri di masing-masing kabupaten/kota di Indonesia, dengan total dana yang terkumpul sebanyak Rp 762 juta. Dana ini disalurkan serentak, Jumat (15/5/2020) lalu.

"Jadi dana yang terkumpul ini disalurkan serentak oleh seluruh Kantor Cabang Bank Riau Kepri, diantaranya melalui Gugus Tugas Covid-19 provinsi/kabupaten/kota di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, Baznas, Badan Wakaf Indonesia, dan LazizMu," kata Musnardi Putra kepada Batamnews, Senin (18/5/2020).

Sementara itu, untuk dana yang dikumpulkan pegawai Bank Riau Kepri Capem Kijang, pihaknya menyalurkannya ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bintan, berbentuk sembako dengan total keseluruhan Rp 15 juta.

"Dalam masa pandemi, Bank Riau Kepri senantiasa berkomitmen untuk menjaga kelancaran transaksi keuangan masyarakat demi mendukung kegiatan perekonomian ditengah penanggulangan pandemi Covid-19. Masyarakat dapat menggunakan M-Banking Bank Riau Kepri untuk bertransaksi keuangan di rumah," ujarnya.

Musnardi Putra berharap, Bank Riau Kepri terus menjadi pilihan bagi masyarakat Riau dan Kepulauan Riau dalam transaksi keuangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews