Foto Bugil Tersebar di Medsos Dilihat Anak, Janda Polisikan Bekas Pacar

Foto Bugil Tersebar di Medsos Dilihat Anak, Janda Polisikan Bekas Pacar

Foto bugil beredar IRT lapor polisi.

Palembang - Kesal foto bugilnya tersebar di media sosial, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Palembang berinisial NY (39) melapor ke polisi. Janda tersebut menduga pelaku tak lain adalah mantan kekasihnya, AR (35).

NY mengaku baru mengetahui foto bugilnya beredar dari anaknya yang melihat media sosial tadi pagi. Dia merasa nama baiknya dicemarkan oleh terlapor.

"Saya malu, apalagi yang pertama lihat anak saya di Facebook," ungkap pelapor NY saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (19/5/2020).

Pelapor menyebut mantan pacarnya menyebar foto bugil itu diduga karena tak terima karena diputuskan. Sebelumnya, mereka menjalin hubungan selama dua tahun dan berakhir beberapa waktu lalu.

"Saya minta dia ditangkap, saya malu dibuatnya," ujarnya.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri mengatakan, kasus ini diselidiki unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi. Laporan dimasukkan dalam kasus tindak pidana pencemaran nama baik dan menyebarkan pornografi di media sosial yang melanggar Undang-undang ITE.

"Sudah dilimpahkan ke penyidik untuk diproses, saksi-saksi akan dipanggil secepatnya, setelah itu terlapor," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews