Wanita Pakai Tanktop Terkapar di Jalan: Dikira Corona, Ternyata..

Wanita Pakai Tanktop Terkapar di Jalan:  Dikira Corona, Ternyata..

Sebuah video seorang perempuan ditemukan tergeletak di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan beredar di media sosial. Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada Kamis (14/5/2020) malam.

Jakarta - Video seorang perempuan ditemukan tergeletak di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang beredar di media sosial pada Kamis (14/5/2020) malam, dipastikan bukan akibat terinfeksi virus corona covid-19.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effy Zulkifli membenarkan peristiwa itu, namun wanita bernama Marlina (35) itu tergeletak bukan karena terinfeksi virus corona.

"Menurut keterangannya bahwa benar yang bersangkutan adalah orang yang mabuk dalam video tersebut dengan menggunakan rok abu-abu dan atasan tanktop warna putih," kata Kompol Effy saat dikonfirmasi, Jumat (15/5/2020).

Kompol Effy menerangkan berdasarkan pemeriksaan, wanita tersebut mabuk berat sampai lupa kejadian semalam.

"Dia tidak banyak mengingat kejadian semalam karena pusing dan mabuk berat dan tidak tau apa yang terjadi pada dirinya," ucapnya.

Saat ini, kata Effy kondisi Marlina yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian hanya lecet di beberapa bagian tubuh akibat jatuh di jalanan dan sudah membaik, beraktivitas seperti semula.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah akun Instagram @maklambeturah pada Jumat (15/5/2020) itu terlihat seorang perempuan berambut pirang dan mengenakan tank top putih tergeletak di jalanan.

Beberapa pengendara sepeda motor juga tampak memperlambat lajunya namun sekadar melihat kondisi perempuan itu, tidak berani menolongnya.

Berdasarkan keterangan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 21.00  WIB di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu mengarah ke Pancoran atau sebelum lampu merah Robinson.

Perempuan itu terlihat setengah sadar, sampai seorang pria memberanikan diri untuk menyeret perempuan itu ke pinggir jalan.

Video Terkait :


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews