Kader PDI Perjuangan Tanjungpinang Bagi-bagi Sembako

Kader PDI Perjuangan Tanjungpinang Bagi-bagi Sembako

Tanjungpinang - Kader PDI Perjuangan Provinsi Kepri bagikan sembako bagi warga kurang mampu di Kota Tanjungpinang, Kepri, Jumat (8/5/2020).

Pembagian sembako diinstruksikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, H Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri HM Soeryo Respationo untuk bergotong royong membantu pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19.

Anggota DPRD dari fraksi PDIP Perjuangan Kota Tanjungpinang Asman Alek mengatakan, PDI Perjuangan Kepri melihat masih banyak warga Kepri yang masih belum mendapat bantuan dari pemerintah khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Yang seharusnya layak mereka terima, tetapi kenyataannya belum mendapatkannya. Maka dari itu arahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan  Yuniarni Pustoko Weni yang sejalan dengan intruksi ketua umum dan Ketua DPD untuk membagikan sembako  kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kita untuk  meringankan beban saudara kita,” ujar Asman.

Menurutnya, kalau bicara dampak ekonomi akibat pandemi covid-19, dia yakin dan percaya pasti semua terdampak.

“Tetapi kami lebih menprioritaskan yang benar-benar kurang mampu supaya bisa meringankan beban mereka sehari-hari,” katanya.

Asman pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berkenan menerima bantuan dari partai.

“Mungkin tidak seberapa nilainya, tapi kami berharap itu dapat bermanfaat. Tentunya dengan doa yang tak terhenti, masa yang sulit ini segera berakhir,” ucapnya.

Dia juga berprsan kepada seluruh masyarakat, agar tidak keluar rumah apabila tidak diperlukan. 

“Biarkan kami yang bekerja, kecuali ada keperluan yang sangat mendesak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan demi mencegah penyebaran virus Covid-19,” tuturnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews