Wali Kota: Ketua IKSB Bengkong yang Meninggal Dunia Positif Corona

Wali Kota: Ketua IKSB Bengkong yang Meninggal Dunia Positif Corona

Wali Kota Batam, HM Rudi.

Batam - Ketua Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kecamatan Bengkong, Darwin Darwis, yang meninggal dunia pada Sabtu (2/5/2020) di RS Elisabeth, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau.dinyatakan positif Corona atau Covid-19.

Wali Kota Batam yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19, HM Rudi menyampaikan Darwin dinyatakan positif Corona berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang keluar pada hari ini, Selasa (5/5/2020).

"Hasil pemeriksaan swab yang bersangkutan dengan kesimpulan terkonfirmasi positif," kata Rudi dalam siaran pers yang diterima Batamnews.

Sebelumnya, Darwin Darwis meninggal dunia setelah mengalami demam beberapa hari. Ia sempat dirawat di RS Harapan Bunda sebelum dirujuk ke RS Elisabeth.

"Beberapa hari kemudian mengeluhkan sakit, dan demam," ujar Antoni Lendra, Ketua Gema Minang Batam kepada Batamnews.

BacaSempat Demam, Ketua IKSB Bengkong Meninggal Dunia

Menurut Antoni, Darwin mengalami gejala mirip Corona, ia sempat mengecek kesehatan ke Puskesmas.

"Pada tanggal 24 April, kita masih sempat berbagi sembako di Bengkong Sadai," ujar pria yang akrab disapa Boni tersebut.

Boni menceritakan, pada tanggal 22 April Darwin sempat mengeluhkan demam tersebut, lalu pada 25 April sempat diperiksa ke Puskesmas. Kemudian pada tanggal 28 April masuk ke RS Harapan Bunda hingga tanggal 1 Mei.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews