Mega Mall Batam Tutup Operasi Sementara Hingga 14 Mei 2020

Mega Mall Batam Tutup Operasi Sementara Hingga 14 Mei 2020

Salah satu lorong di Mega Mall Batam yang lengang semenjak pusat perbelanjaan itu ditutup sementara. (Foto: Dyah/batamnews)

Batam - Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam, Kepulauan Riau yakni Mega Mall di kawasan Batam Centre akhirnya menghentikan sementara operasi mulai hari ini, Senin (4/5/2020).

Manajemen mengumumkan secara resmi penghentian operasioanl sementara itu melalui sebuah pengumuman terbuka. 

"Untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Mega Mall Batam Center akan melakukan penutupan sementara dari 4 Mei - 14 Mei 2020," bunyi dalam informasi tersebut.

Namun demikian, manajemen tak menutup total pusat perbelanjaan itu. Sejumlah tenant masih terpantau beroperasi seperti KFC, Richeese Factory, Pizza HUT, 77 es teler Juara Indonesia, dan satu tenant money changer yaitu Elegant Gold Money Changer. 

"Adapun untuk tenant yang melayani kebutuhan pokok seperti supermarket, toko obat-obatan, optik, toko makanan dan minuman, dan fasilitas ATM tetap akan beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 -18.00 WIB," bunyi pengumuman tersebut.

Sementara, tenant fashion, olahraga, mainan anak, aksesoris, elektronik, salon kecantikan, tampak tutup secara keseluruhan. 

Beberapa area lorong Mega Mall di lantai dua hingga 4 juga tampak gelap gulita pasca penutupan sementara dilakukan. 

Baca: Lengangnya Mega Mall Batam di Akhir Pekan, Separuh Tenant Memilih Tutup

Walaupun penutupan sementara diumumkan hingga 14 Mei 2020, beberapa tenant perabotan rumah tangga dan fashion ada yang menuliskan pengumuman di etalase toko mereka, akan menutup hingga akhir pekan 17 Mei 2020. 

Namun hingga saat ini, pihak manajemen Mega Mall belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penutupan sementara tersebut. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews