Buka Gerai Kedua di Batam, Electronic City Beri Garansi Secara Nasional

Buka Gerai Kedua di Batam, Electronic City Beri Garansi Secara Nasional

Ingrid Pribadi, Direktur Utama Electronic City meninjau gerai baru di Mega Mall. Foto: Johannes/batamnews)

Batam - PT Electronic City membuka gerai kedua di Mega Mall Batam Centre, Senin (10/9/2018). Sama seperti di Nagoya Hill Batam, gerai di Mega Mall juga menerapkan konsep di dalam mall. 

Permintaan produk elektronik di Kota Batam semakin meningkat khusus produk elektronik rumah tangga, sehingga menjadi alasan untuk membuka gerai selanjutnya.

“Inilah yang kami lihat sebagai sebuah peluang emas untuk memperluas jaringan bisnis Electronic City di Batam sehingga membuka toko kami yang kedua,” ujar Direktur PT Electronic City Indonesia, Wiradi.

Wiradi mengatakan bahwa Electronic City memberikan jaminan bahwa setiap produk  yang dijual diberikan garansi resmi, dan ini berlaku secara nasional. 

“Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat membeli produk elektronik di tempat kami,” katanya.

Pihaknya juga siap memberikan pelayanan terbaik, sehingga memudahkan setiap pelanggan dalam menentukan produk elektronik yang sesuai kebutuhan. 

“Kami juga siap melayani berbagai metode pembayaran dari bank financing,” kata Wiradi. 

Store Manager Electronic City Mega Mall Batam, Dedi Raja Sitompul menambahkan bahwa dalam peresmian gerai baru ini, pihaknya memberikan promo khusus “flash sale”. 

Promo ini berupa peluang bagi customer yang beruntung dapat membeli produk elektronik dengan harga super spesial, seperti produk LED TV hanya Rp 999.000, AC hanya Rp 1,5 juta.

“Selain itu juga ads promo potongan hingga Rp 500 ribu dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dan promo bunga ringan 0,99 % dengan Mega Zip,” ujar Dedi pada kesempatan yang sama. 

Saat ini Electronic City mengoperasikan 54 gerai yang tersebar di 24 kota dalam 15 provinsi di seluruh Indonesia. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliences, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

(ret)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews