https://www.batamnews.co.id

Sambut Natal, Ada Kereta Santa Klaus di Mega Mall Batam

Ornamen Natal berbentuk rusa menghiasi salah satu sudut Mega Mall Batam. (Foto: Dyah/batamnews)

Batam - Perayaan Natal 2019 tinggal dua pekan lagi. Suasana meriah menyambut hari raya umat Kristiani mulai terasa. Pernak-pernik Natal mulai menghiasi setiap sudut pusat perbelanjaan di Kota Batam.

Salah satunya adalah Mega Mall. Pusat perbelanjaan yang terletak di Batam Center tersebut, sudah mulai berbenah sejak awal Desember ini.

"Selama ini yang biasa kita hias itu ada di titik koridor dan juga atrium. Di masing-masing titik kita bersiap kan ornamen yang berbeda," kata Kardjin, Koordinator Marketing dan Promo Mega Mall Batam, Selasa (10/12/2019) 

Pantauan Batamnews, di pintu masuk bagian barat terdapat ornamen Natal yang menyerupai taman rusa. Perpaduan antara warna hijau rerumputan dan juga lampu yang menyerupai rusa berjumlah tiga ekor, membuat suasana pintu masuk semakin menarik perhatian. 

Selanjutnya, di pintu masuk yang diapit oleh restoran A&W serta Black Canyon juga terdapat ornamen Natal yang unik. 

Perpaduan antara warna merah dan putih yang dilihat seperti permen khas natal, adanya tulisan Merry Christmas serta tambahan bohlam lampu warna kuning tersebut mampu memanjakan mata setiap tamu yang datang. 

Tak hanya itu, pohon cemara dengan perpaduan kado natal juga disediakan oleh Mega Mall yang lokasinya tak jauh dari ornamen berwarna merah putih tersebut. 

"Kita juga ada ornamen khas natal berupa kereta rusa dan Santa Klaus yang menghiasi atrium barat," ujarnya. 

Nantinya, Kardjin menyebut pihaknya sedang menunggu ornamen natal berupa lampu hias asal Hong Kong yang akan diletakkan di atrium timur Mega Mall dengan ukuran 10x4 meter.

Mega Mall selain dari mempersiapkan ornamen-ornamen khas Natal juga telah mempersiapkan tim paduan suara beranggotakan 18 orang dari jajaran manajemen. 

"Biasa kita tampil keliling, tidak hanya di satu tempat saja di wilayah mall," ucapnya. 

Sesuatu yang unik dari Mega Mall di perayaan Natal tahun ini menurut Kardjin berasal dari ornamen-ornamen yang semuanya dalam keadaan baru. 

"Untuk tema khusus kita tidak ada, tapi di tahun ini kita gunakan hiasan natal yang baru dan tentunya berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya," tutupnya.

(das)

Berita Terkait