Abidin: Saya Tidak Pernah Dengar Orang Jatuh Miskin Karena Rajin Berbagi

Abidin: Saya Tidak Pernah Dengar Orang Jatuh Miskin Karena Rajin Berbagi

Batam - Bos PT Sat Nusapersada Tbk Abidin mengungkapkan dalam kondisi saat ini semua pengusaha harus mau turun tangan mengurangi beban di masyarakat yang terdampak wabah pandemi Corona.

"Saya ajak teman-teman pengusaha agar mau atau ikut membantu sesama yang terdampak, terutama orang yang tidak mampu," ujar Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk kepada Batamnews, Jumag (1/5/2020).

Abidin meyakini, dengan berbagi rezeki seseorang tidak akan berkurang. Justru akan bertambah berkali lipat. 

"Saya tidak pernah dengar ada orang berbagi jatuh miskin," ujar Abidin. Menurut Abidin, Tuhan menitipkan rezeki kepada masing-masing orang sehingga bisa berbagi kepada sesama.

Abidin 

Menurut Abidin, mereka yang justru miskin itu yang suka berjudi meskipun secara materi ada yang mampu dan banyak uang. "Secara moral saja sudah jatuh," ujar Abidin.

Abidin berharap wabah pandemi Corona ini segera berakhir. "Kita berharap Juli atau Agustus sudah normal semua. Itu harapan kita," ujar Abidin.

Abidin menjelaskan, saat ini ia bersama sejumlah pengusaha menginisiasi sejumlah sumbangan dan donasi untuk mengatasi dampak dari wabah pandemi corona yang terjadi di Kepri. 

Diantarannya berbagai sembako gratis, nasi bungkus, hingga penyemprotan disinfektan. "Kita akan bagikan nasi bungkus gratis hingga Juli 2020 mendatang," ujar Abidin.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Corona. Menurutnya, saat inilah kalangan yang mampu membantu yang tidak mampu. 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews