Bandara Hang Nadim Batam Setop Penerbangan Mulai Besok

Bandara Hang Nadim Batam Setop Penerbangan Mulai Besok

Aktivitas pengguna jasa di Bandara Hang Nadim Batam yang terlihat ramai saat pelarangan mudik resmi diberlakukan. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Pemberhentian aktivitas penerbangan dalam dan luar negeri oleh Kementerian Perhubungan mulai Jumat (24/4/2020), belum berlaku di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Dari pantauan Batamnews, aktivitas di Bandara Hang Nadim siang ini masih terlihat normal meskipun jumlah calon penumpang sangat sedikit dibandingkan hari biasa.

Mereka yang hendak memasuki pintu keberangkatan pun juga harus melewati mesin Thermal Scanner. Sementara untuk penerapan physical distancing di bandara sendiri, masih kurang diperhatikan oleh para pengguna jasa bandara.

Direktur BUBU Hang Nadim Batam, Suwarso mengatakan untuk pemberhentian transportasi udara tetap akan diberlakukan mengikuti arahan dari Kemenhub.

“Mulai besok sudah kami terapkan,” ujar Suwarso kepada Batamnews.

Sementara itu, pantauan penerbangan di Batam melalui situs FilghtRadar24 terlihat ada sejumlah maskapai yang berangkat dan datang melalui Bandara Hang Nadim pada Jumat siang sekitar pukul 14.00 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews