Bank Tebarkan Sederet Promo di Bulan Puasa, Apa Saja?

Bank Tebarkan Sederet Promo di Bulan Puasa, Apa Saja?

Ilustrasi

Jakarta - Suku bunga kartu kredit dipangkas menjadi 2 persen dari sebelumnya 2,5 persen. Ini berlaku pada 1 Mei 2020 mendatang.

Direktur PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Handayani menjelaskan, memasuki Ramadhan dan bersamaan dengan penurunan bunga kartu kredit bank juga memberikan promo untuk pemegang kartu.

"Banyak sekali promo diskon selama Ramadhan," kata Handayani dilansir Batamnews dari detikcom, Kamis (23/4/2020).

Dia menjelaskan, promo mulai dari merchant makanan, e-commerce, promo di toko ritel, kosmetik, provider telepon selular, apotek hingga kebutuhan rumah tangga.

Sementara itu, Direktur PT Bank Central Asia Tbk, Santoso mengungkapkan, penurunan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi nasional.

"Hingga saat ini kami terus berkoordinasi dengan regulator terkait detail kebijakan tersebut," kata Santoso.

Dia mengungkapkan, BCA juga berupaya menyelaraskan kebijakan produk dan layanan sesuai kondisi terkini dan dinamika kebutuhan nasabah khususnya dalam perkembangan situasi ini.

Kemudian bank juga masih memberikan promo khusus untuk pemegang kartu kredit mulai dari merchant barang kebutuhan rumah tangga, makanan, barang elektronik, e-commerce, provider selular hingga kebutuhan pokok.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews