Pandemi Corona, Bhayangkari Polres Karimun Bagikan Sembako serta APD

Bhayangkari Polres Karimun saat menyerahkan sembako untuk warga kurang mampu (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Bhayangkari Polres Karimun, Kepulauan Riau, membagikan paket sembako untuk warga yang ekonominya melemah akibat dampak wabah virus Corona (Covid-19). Selain masyarakat, tenaga kesehatan di RSUD Muhammad Sani dan RSBT Karimun juga mendapat perhatian dengan diberikannya Alat Pelindung Diri (APD).

"Bahkti sosial Bhayangkari Polres Karimun ini memberikan sembako pada warga yang terkena dampak, serta pemberian APD pada tenaga medis," kata Ketua Cabang Bhayangkari Karimun, Ny Daisy Yos Guntur.

Penyerahan langsung dipimpin oleh KabagOps Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, bersama jajaran Bhayangkari. Dikatakannya, bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pendemi Covid-19 di Kabupaten Karimun.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Polres Karimun untuk membantu meringankan beban masyarakat diakibatkan penyebaran wabah Covid-19," ujar Daisy

Kemudian, Bhayangkari Polres Karimun selalu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing). Serta mewajibkan memakai masker pada saat keluar rumah untuk melindungi diri dan keluarga dari penyebaran Covid-19.

"Tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan, serta terapkan pola hidup sehat," pungkas Daisy Yos Guntur.

(aha)