Kejari Bintan Salurkan 290 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Kejari Bintan Salurkan 290 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Seorang warga menerima bantuan sembako dari Kejaksaan Negeri Bintan. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Wabah Covid-19 membuat ekonomi masyarakat di Kabupaten Bintan kian terpuruk. Sebab sebagian besar warga yang bekerja di sektor pariwisata banyak yang di-PHK maupun dirumahkan.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan berinisiatif memberikan paket sembako kepada seluruh profesi yang ada di Kabupaten Bintan. Dimulai dari tukang ojek, awak media, warga atau karyawan yang dirumahkan bahkan penghuni panti asuhan juga mendapatkannya.

Untuk awak media, paket sembako diberikan secara langsung di Kantor Kejari Bintan, Jalan Raya Tanjunguban, Batu 16, Kecamatan Toapaya. Sedangkan lainnya langsung diantar ke tempat tujuan atau door to door.

Kajari Bintan, Sigit Prabowo mengatakan paket sembako tersebut merupakan wujud berbagi pihaknya kepada seluruh elemen masyarakat yang terdampak langsung dengan pandemi Covid-19.

“Ada 290 paket sembako.Rinciannya 200 paket dari internal kami dan 90 paket pemberian Dinas Kesehatan Bintan,” ujarnya, Senin (20/4/2020).

Melalui sembako itu diharapkan dapat meningkatkan dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk bersama mencegah wabah itu berkembang.

“Ayo mencegah dengan pola hidup bersih, gunakan masker dan jaga jarak. Kemudian awak media dapat terus memberikan perkembangan terkini terkait Covid-19 agar dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews