Ojol Batam Bisa Nikmati Cashback BBM 50 Persen di Semua SPBU

Ojol Batam Bisa Nikmati Cashback BBM 50 Persen di Semua SPBU

Ilustrasi. (Merdeka.com)

Batam - Cashback 50 persen untuk ojek online (ojol) saat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) sudah berlaku di Kepri khususnya Batam.

Rider ojol bisa menikmati cashback 50 persen dengan maksimal Rp 15.000 dalam program berbagi berkah ojek online MyPertamina.

"Cashback ini diberikan untuk 10 ribu pengendara ojol pertama untuk pembelian BBM Pertamax Turbo, Pertamax, dan Pertalite," kata Roby Hervindo, Unit Manager Comunication & CSR MOR I, saat dihubungi Batamnews, Selasa (14/4/2020).

Program siapa cepat dia dapat dari Pertamina tersebut berlaku 14 April hingga 12 Juli 2020.

Cashback tersebut bisa didapat di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), namun kuota harian tersebut berlaku secara nasional.

"Untuk tiap kota tidak ada kuota khusus, menggunakan kuota nasional. Namun per hari setiap ojol dibatasi 1 kali transaksi," ujar Roby.

PT. Pertamina (Persero) menghadirkan program berbagi berkah ojek online MyPertamina untuk meringankan beban pengendara ojek transportasi online di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, rider harus mendownload aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur aplikasi LinkAja.

Rider juga diwajibkan untuk meng-upload bukti kemitraan ojek online dan melakukan upload bukti transaksi atau screenshot riwayat transaksi di aplikasi LinkAja.

Ojek online yang melakukan upload akan mendapatkan double kupon undian Berbagi Berkah MyPertamina BBM 2020. Proses verifikasi upload akan dilakukan dalam waktu tiga hari. Sementara cashback akan diberikan maksimal tujuh hari dari proses upload.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews