TikTok Tembus 1 Miliar Unduhan di Play Store

TikTok Tembus 1 Miliar Unduhan di Play Store

Ilustrasi

Jakarta - Dampak virus Corona yang saat ini melanda dunia membuat orang-orang beralih ke media sosial sebagai sarana hiburan dan sumber informasi berita.

Salah satunya adalah TikTok yang sepertinya mengalami keuntungan besar karena menjadi salah satu medsos paling populer saat ini dengan meraih lebih dari satu miliar unduhan di Play Store.

Dilansir dari Android Police TikTok menempati urutan kedua aplikasi gratis yang paling banyak diunduh, sebelumnya pada bulan Februari TikTok berada di posisi ketiga.

Diluncurkan pada tahun 2016, TikTok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik dengan durasi yang singkat yang dapat dibagikan ke sesama pengguna.

Tak heran angka yang didapatkan TikTok salah satu faktornya adalah ketika kondisi pandemi COVID-19 ini, di mana ketika orang-orang sudah jenuh hanya diam di rumah dengan TikTok mereka bisa bereksplorasi dengan menari dan lain-lainnya untuk membunuh rasa bosan.

Dengan semakin banyaknya pengguna, TikTok juga turut mengambil langkah dengan mengurangi bandwith. Karena penggunaan layanan yang luas dapat berdampak pada konektivitas Internet secara keseluruhan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews