Apindo Kepri Serahkan Bantuan Sarana Pendukung untuk RS Corona Pulau Galang

Apindo Kepri Serahkan Bantuan Sarana Pendukung untuk RS Corona Pulau Galang

Bantuan dari Apindo Kepri untuk RS Khusus Corona di Pulau Galang Batam (Foto: Batamnews)

Batam - Apindo Kepri berikan bantuan sarana pendukung untuk tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Khusus Penyakit Menular di Ex-camp Vietnam, Pulau Galang, Batam, Kamis (2/4/2020) sore.

Bantuan sarana pendukung yang diberikan Apindo itu berupa bantal, selimut, sandal jepit, galon air, air sabun, dispenser air, ember, sprei, dan penjemur kain.

Ketua Apindo Kepri Ir. Cahya mengatakan, rumah sakit yang sudah diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari Rabu (1/4/2020) kemarin, masih butuh bantuan-bantuan fasilitas untuk tenaga medisnya.

“Untuk perlengkapan mess semua, karena tim medis minggu ini sudah mulai masuk untuk training,” kata Cahya.

Meskipun sudah diresmikan, rumah sakit itu belum sepenuhnya selesai. Namun Cahya berharap senin (6/4/2020) nanti sudah bisa digunakan.

“Kami bantu dulu untuk perlengkapan mesnya untuk segera ditempati,” kata Cahya.

Sementara itu, Kasilog Satgas Korem 033 Wira Pratama, Kolonel Inf Edison Sinabutar sangat berterimakasih kepada Apindo yang sudah mau memberikan bantuan ini.

“Ini adalah bentuk partisipasi kota bersama, untuk menangani wabah Covid-19 ini. Jadi sedikit apapun partisipasi dan bantuan dari masyarakat, itu sangat bermanfaat,” kata dia.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews