Rumah Korban Covid-19 di Batam Terpantau Sepi

Rumah Korban Covid-19 di Batam Terpantau Sepi

Ilustrasi.

Batam - Suasana rumah pasien positif corona virus (Covid-19) yang meninggal dunia Judy Risdianto, di sebuah perumahan kawasan Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau terpantau sepi.

Dari pantauan Batamnews, pintu rumah tertutup rapat dan tak ada aktivitas. Hanya satu buah mobil yang terparkir di depan rumah itu.

Menurut dari pengakuan sekuriti di perumahan tersebut, semenjak Judy ditetapkan positif Covid-19, istri dan anak sudah melakukan karantina mandiri di rumah.

“Cuma sekarang nggak tahu di mana, tadi waktu dapat kabar suaminya meninggal, dia langsung dijemput sama pihak rumah sakit,” ujar sekuriti tersebut.

Judy Risdianto meninggal dunia di usia 47 tahun, usai dirawat secara intensif di ruang isolasi RSUD Embung Fatimah karena COVID-19 sejak tanggal 23 Maret 2020 lalu. 

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan kondisi kesehatan Judy menurun karena ada penyakit penyerta atau istilah medisnya komorbid.

“Iya, pasien ada penyakit penyerta, selain COVID-19 sehingga kesehatannya menurun,” ujar Didi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews