Partai Golkar Batam Kembali Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Partai Golkar Batam Kembali Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Foto: ist

Batam - Partai Golkar Kota Batam melalui Ikatan Isteri Partai Golkar  Kota Batam (IIPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar Kota Batam (KPPG) kembali membagikan ribuan unit masker dan handsanitizer kepada pedagang kali lima, supir taksi dan supir ojek, Sabtu (28/3/2020).

Kegiatan serupa sudah mulai dilakukan sejak 23 Maret 2020 lalu ini diberi nama Bhakti Sosial “Golkar Batam Peduli Wabah Corvid 19 “. Dalam kegiatan ini, tim relawan telah membagikan total 7.500 lembar Masker dan 1.000 botol hand sanitizer kepada pihak - pihak yang membutuhkan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim memimpin langsung proses pelepasan para relawan yang bertugas membagikan masker dan hand sanitizer.  Para relawan berasal dari pengurus harian Partai Golkar dan pengurus organisasi sayap (Kosgoro, AMPI).

 

Kegiatan bagi masker.

Ruslan berharap kerja nyata Partai Golkar ini dapat langsung menyentuh kebutuhan masyarakat saat ini.

“Sebagai kader Partai Golkar, mari sama-sama kita bahu-membahu membantu pemerintah melawan wabah ini dengan melakukan program kerja nyata, bukan hanya sekedar wacana apalagi retorika,” ucapnya.

Ruslan juga mengecam keras para spekulan yang menimbun masker, handsanitizer, vitamin dan APD lainnya untuk kemudian dijual dengan harga sangat tinggi dan menyebabkan kelangkaan stok dimasyarakat.

"Jika komponen masyarakat mencurigai atau mengetahui pihak atau tempat-tempat penimbunan, diharapkan segera melaporkan kepada pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti. Bangsa kita sedang prihatin saat ini. Tidak boleh ada pihak manapun yang menari-nari bahagia diatas bangkai saudaranya,” ujar Ruslan tegas.

Ruslan yang juga Wakil Ketua II DPRD Kota Batam turut mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung Pemko Batam untuk menunda seluruh kegiatan yang melibatkan orang banyak hingga menjaga jarak (social distancing).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews