Waka II DPRD Lingga Donasikan Seluruh Gajinya Perangi Covid-19

Waka II DPRD Lingga Donasikan Seluruh Gajinya Perangi Covid-19

Wakil Ketua II DPRD Lingga, Salmizi (Foto:ist)

Lingga - Wakil Ketua (Waka) II DPRD Lingga, Kepulauan Riau, Salmizi, mengaku akan mendonasikan seluruh gaji dan tunjangannya selama sebulan penuh untuk memerangi virus corona (Covid-19) di Negeri Bunda Tanah Melayu.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lingga ini mengatakan, seluruh gaji dan penghasilannya bulan ini akan diberikan kepada tenaga medis dan masyarakat. Seperti APD untuk tenaga medis, serta hand sanitizer, disinfektan dan masker yang akan dibagikan ke masyarakat.

"Sebagian dibelikan sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan kondisi ekonomi yang semakin parah karena kasus Covid-19 ini," ucap Salmizi kepada Batamnews, Minggu (29/3/2020).

Lanjutnya, seluruh bantuan tersebut akan disalurkan lewan Relawan Covid-19 PKS di Lingga. Kata dia, bersama tim Relawan Covid-19 PKS akan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadan dan fasilitas umum lainnya di Dabo Singkep.

"Saya percayakan ke relawan Covid-19 PKS Lingga, mudah-mudahan persoalan ini segera berakhir, kita juga sebenarnya khawatir dengan arus pulang pasca Bupati ungkapkan kebijakan blocking area, semoga Lingga bisa aman dari virus ini dan kita mencegah sedini mungkin," pungkas Salmizi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews