Update Covid-19 di Kepri: Pasien Positif 6 Orang, PDP 78 Orang, ODP 1.579 Orang

Kepala Dinas Kesehatan Kepri, Tjetjep Yudiana.

Tanjungpinang - Data terbaru warga Kepri yang terjangkit virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Kepri hari ini, Sabtu, 28 Maret 2020 mengalami penambahan. 

Dimana warga Tanjungpinang dinyatakan positif terpapar virus Corona. Sehingga jumlah pasien positif virus ini di Kota Tanjungpinang bertambah menjadi dua orang.

Bila dijumlahkan untuk di Provinsi Kepri, dengan adanya penambahan satu orang positif ini, maka jumlahnya menjadi 6 orang.

"Ya kita baru mendapatkan data dari pusat, bahwa di Kepri ada satu orang lagi positif. Sehingga hingga saat ini di Kepri ada 6 orang yang positif corona," kata Kepala Dinas Kesehatan Kepri, Tjetjep Yudiana di Tanjungpinang, Sabtu (28/3/2020).

Selain itu, tambah Tjetjep, untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga saat ini sebanyak 78 orang, dan untuk yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini mencapai 1.579 orang.

"Untuk ODP dari sebelumnya 1.384 menjadi 1.579 orang atau bertambah 195 orang. Dan untuk PDP dari 71 saat ini menjadi 78 orang. Artinya yang PDP ini tambah 7 orang," jelas Tjetjep.

(sut)
SHARE US :